Selasa, 29 November 2011

Google Chrome 5.0.375.55

Google Chrome 5.0.375.55

google chrome Google Chrome 5.0.375.55 Stable

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuka web lebih cepat, aman dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua dalam arti apabila anda  mengetik di address bar maka anda akan mendapatkan saran-saran untuk pencarian, semua halaman web, thumbnail dari situs utama Anda dan Akses halaman favorit dengan kecepatan langsung dari tab baru.
chrome Google Chrome 5.0.375.55 StableGoogle Chrome 5.0.375.55 hadir dengan label stable sebagai update terbaru browser minimalis ini yang merupakan web browser open source yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitekturnya menggunakan komponen dari open source lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna yang berbasiskan aplikasi web. Desain yang minimalis menjadi andalan chrome termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan pengguna, sederhana dan efisien.
Sebagai Browser Kompetitor dari browser yang telah ada sebelumnya, chrome telah menyematkan banyak extensions yang bisa anda pilih sebagai penopang kebutuhan browsing sehingga efisiensi dan performa browser lebih optimal. Tertarik? silahkan download link Google Chrome 5.0.375.55 Stable dibawah ini
Download: Google Chrome 5.0.375.55 Stable

Related Posts:

WP Greet Box icon
Welcome Googler! Terima kasih sudah mampir sahabat, silahkan berkomentar dan berdiskusi atau berlangganan artikel disini subscribe Newsletter for updates on this topic.

0 komentar:

Posting Komentar